Petugas Pajak Menerima $80 Miliar, Tetapi Bisnis Kecil AS Tidak Perlu Khawatir Petugas pajak menerima $80 miliar berkat Undang-Undang Pengurangan Inflasi yang baru-baru ini disahkan oleh pemerintahan Biden. Beberapa orang kehilangannya.

Petugas Pajak Menerima $80 Miliar, Tetapi Bisnis Kecil AS Tidak Perlu Khawatir

shohizei – “Ini adalah jari tengah bagi publik Amerika,” kata gubernur Florida, Ron DeSantis. Bisnis kecil akan menjadi yang pertama menderita, Joe Hinchman, wakil presiden eksekutif di National Taxpayers Union Foundation, mengatakan kepada New York Post. “IRS [Internal Revenue Service] harus menargetkan usaha kecil dan menengah karena mereka tidak akan melawan,” katanya. “Kami telah melihat permainan ini sebelumnya IRS mengatakan, ‘Kami mengejar orang kaya’ tetapi ketika Anda mencoba mengumpulkan uang sebanyak itu, orang kaya hanya bisa mendapatkan Anda sejauh ini.”

Baca Juga : Inilah Yang Harus Dilakukan Jika Anda Masih Tidak Dapat Membayar Pajak Anda

IRS dan administrasi Biden, tentu saja, mengatakan bahwa bisnis kecil tidak perlu khawatir. “Sumber daya ini sama sekali bukan tentang meningkatkan pengawasan audit pada usaha kecil atau orang Amerika berpenghasilan menengah,” komisaris IRS, Charles Retting, menulis dalam sebuah surat kepada anggota parlemen. Akan ada “kemungkinan audit yang lebih rendah karena peningkatan teknologi dan layanan pelanggan”, kata sekretaris perbendaharaan, Janet Yellen.

Siapa yang harus percaya? Akankah bisnis kecil Anda menghadapi pengawasan yang lebih besar dari IRS? Apakah tagihan pajak Anda akan naik sebagai hasilnya? Jawaban untuk kedua pertanyaan tersebut: jangan panik. Memang benar bahwa IRS akan menggunakan sebagian dari $80 miliar dalam pendanaan untuk mempekerjakan sekitar 87.000 agen baru. Tetapi 50.000 karyawan IRS diharapkan pensiun atau meninggalkan agensi dalam lima tahun ke depan. Begitu banyak dari karyawan itu akan menggantikan yang sekarang. Diakui, IRS saat ini memiliki sekitar 74.000 karyawan, bahkan menambahkan 37.000 karyawan baru bersih merupakan lompatan besar.

Sisa dana yang akan datang selama 10 tahun ke depan, omong-omong akan ditargetkan untuk meningkatkan sistem agensi yang sudah ketinggalan zaman. Ini adalah sistem yang berada di balik penundaan dalam mendapatkan pengembalian uang dan yang saat ini memuntahkan banyak pemberitahuan salah yang menyebabkan berjam-jam waktu terbuang oleh pemilik bisnis dan akuntan mereka mencoba untuk merespon. Lebih banyak agen. Sistem yang lebih baik. Ya, akan ada lebih banyak audit. Dan banyak usaha kecil akan terpengaruh. Tapi sekali lagi, jangan panik. Lihat saja data kepatuhan historis dari IRS.

Hanya 2,9% dari pengembalian perusahaan yang diaudit pada tahun 2019. Tetapi ini bukan bisnis kecil. Jika Anda memiliki bisnis kecil, kemungkinan besar Anda mengajukan semacam pengembalian pajak pass-through seperti kemitraan atau perusahaan-S. Pada 2019, 9.093.343 dari pengembalian ini diajukan dan 5.283 di antaranya telah diaudit. Tidak, saya tidak melewatkan nol. Itu kurang dari 0,1% dari semua pengembalian pajak bisnis kecil. Tingkat audit untuk individu antara $50.000 dan $500.000 juga sekitar 0,1%. Itu sepersepuluh dari 1%.

Katakanlah jumlah usaha kecil yang diaudit tiga kali lipat selama 10 tahun ke depan. Dengan menggunakan angka-angka di atas, kita akan melihat 15.849 bisnis “kekalahan” dalam pengawasan. Sementara itu, 9.077.494 akan tetap tidak tersentuh. Ada peluang yang lebih baik untuk memenangkan roulette di Vegas daripada dipilih untuk audit. Ya, saya mengerti bahwa meskipun buku Anda sangat bersih, hanya menanggapi pemberitahuan sederhana dari IRS dapat mendatangkan malapetaka dan membuang waktu. Saya tahu bahwa sebagian besar pemilik bisnis melaporkan pendapatan mereka dengan jujur. Saya sadar bahwa berurusan dengan pemerintah itu menyakitkan dan tidak ada yang suka membayar pajak mereka.

Tetapi ada juga sesuatu yang banyak dari kita tidak suka mengakui: audit sebenarnya adalah hal yang baik. Mereka menjaga agar beberapa pembayar pajak tetap jujur ​​karena takut ketahuan. Mereka adalah kejahatan yang diperlukan untuk memastikan bahwa pajak dikumpulkan oleh mereka yang berutang. Pada tahun fiskal 2021 saja, IRS menutup 738.959 pemeriksaan pengembalian pajak, menghasilkan hampir $26,8 miliar pajak tambahan yang direkomendasikan. Tanpa audit, siapa yang akan menebus kekurangan itu? Anda dan saya, itu siapa. Hal lain: sebagian besar pakar tidak melihat peningkatan audit terjadi hingga setidaknya tahun 2026, jadi kami memiliki waktu beberapa tahun untuk bersiap. Dan ada banyak hal yang dapat dilakukan bisnis kecil untuk menghindari ditandai. Hal-hal sederhana.

Bayar taksiran pajak Anda tepat waktu. Membalas permintaan dengan segera. Ajukan pengembalian Anda saat jatuh tempo. Pastikan semuanya bertambah dengan benar dan sesuaikan dengan dokumentasi (seperti formulir W-2 dan 1099) yang dilaporkan secara terpisah. Jangan membayar diri Anda terlalu sedikit. Jangan membayar diri Anda terlalu banyak. Jangan mengambil potongan berlebihan. Jangan menghasilkan terlalu banyak uang dalam satu tahun dan jangan kehilangan terlalu banyak uang dalam beberapa tahun. Jika ya, maka paling tidak, memiliki penjelasan yang sangat, sangat bagus dan dokumentasi.

Sebagai seorang akuntan dan pemilik bisnis, mungkin mengejutkan Anda bahwa saya mendukung $80 miliar untuk IRS. Mengapa? Karena semakin banyak yang dapat dilakukan lembaga ini untuk meningkatkan efisiensinya, semakin cepat kami dapat menjawab pertanyaan kami. Dan semakin agensi dapat memanfaatkan teknologi untuk melakukan pekerjaan kasarnya, semakin besar kemungkinan saya akan lebih sedikit berurusan dengan mereka, dan lebih banyak klien saya. Biarkan mereka mengaudit. Kami siap.

Related Posts

SItus Tentang Mengenai Pajak Konsumsi Pada Tahun 2022

Apa Itu Pajak Konsumsi PPN, GST, dan Pajak Penjualan

Usaha Kecil Dan Pajak Penjualan Di Tahun 2022

Inilah Cara Membayar Pajak Capital Gain 0% Dengan Pendapatan Enam Digit

Inilah Yang Harus Dilakukan Jika Anda Masih Tidak Dapat Membayar Pajak Anda

Begini Cara Penasihat Membantu Klien Memangkas Tagihan Pajak 2022 Mereka

Comments

Reply comment

Your email address will not be published.