Kapan Pajak Terutang? Batas Waktu Pajak Untuk Tahun 2022 – Batas waktu pengajuan pajak 2021 Anda adalah 18 April 2022. Biasanya, 15 April ditetapkan oleh pemerintah AS sebagai hari jatuh tempo pajak setiap tahun. 16 April adalah Hari Emansipasi di Washington, dan karena jatuh pada hari Sabtu tahun ini, hari libur akan secara resmi diamati pada hari kerja terdekat, 15 April.

Kapan Pajak Terutang? Batas Waktu Pajak Untuk Tahun 2022

shohizei.net – Dengan sedikit pengecualian, Hari Pajak di Amerika Serikat telah jatuh pada tanggal yang sama sejak 1955: 15 April. Dan sementara IRS memperpanjang tenggat waktu pengajuan dan pembayaran untuk tahun pajak 2019 dan 2020 karena pandemi COVID-19, jangan mengharapkan waktu tambahan untuk membayar dan mengirimkan pengembalian 2021 Anda.

Baca Juga : Pajak konsumsi: Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya

IRS mulai menerima dan memproses pengembalian pajak 2021 menjelang akhir Januari. Mengingat perubahan aturan mulai berlaku pada tahun 2022 – serta faktor-faktor yang berpotensi memperumit, seperti pembayaran kredit pajak anak yang diperluas tahun ini dan pembayaran pajak Jaminan Sosial yang ditangguhkan, pembayar pajak memiliki lebih banyak insentif untuk melanjutkan pengembalian 2021 mereka.

Bisakah saya mengajukan ekstensi?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Anda dapat meminta perpanjangan jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dan mengajukan pengembalian tahun 2021 Anda. Sebelum batas waktu 18 April 2022, Anda harus mengisi dan menyerahkan Formulir 4868 , Permohonan Perpanjangan Waktu Otomatis untuk Mengajukan SPT Pajak Penghasilan Perorangan AS. Pada saat Anda mengajukan Formulir 4868, Anda juga harus membayar taksiran pajak penghasilan yang harus Anda bayar untuk menghindari denda dan bunga, kata IRS.

Umumnya, wajib pajak diberikan perpanjangan otomatis enam bulan untuk mengajukan, atau dua bulan jika mereka berada di luar negeri, dalam hal ini perpanjangan juga berlaku untuk pembayaran pajak terutang . (Jika Anda berada dalam situasi terakhir — dengan kata lain, Anda tinggal di luar Amerika Serikat dan Puerto Rico — Anda bisa mendapatkan empat bulan lagi , asalkan Anda memintanya pada tanggal jatuh tempo yang baru Anda ditugaskan dengan dua asli Anda -perpanjangan bulan.) Agar memenuhi syarat untuk perpanjangan, Anda harus mengajukan Formulir 4868 sebelum 18 April 2022. Anda tidak akan diberi tahu kecuali permintaan Anda ditolak.

Kapan pajak terutang jika saya mengajukan perpanjangan?

Jika Anda mengajukan Formulir 4868 dan menerima perpanjangan otomatis enam bulan, Anda memiliki waktu hingga 17 Oktober 2022 untuk mengirimkan pengembalian pajak 2021 Anda.

Jika Anda sudah tahu bahwa Anda akan memerlukan perpanjangan, rencanakan untuk mengajukan Formulir 4868 lebih cepat daripada nanti. Dengan begitu, jika ada yang salah dengan aplikasi Anda, Anda akan memiliki banyak waktu untuk memperbaiki kesalahan dan mengirimkannya kembali sebelum batas waktu pajak 18 April.

Ini juga memastikan Anda memiliki waktu untuk mengumpulkan dokumen Anda untuk tenggat waktu yang diperpanjang di bulan Oktober. Situs web IRS memiliki semua formulir, tenggat waktu, dan informasi yang Anda perlukan.

Kapan taksiran pajak terutang pada tahun 2022?

Mereka yang membayar taksiran pajak memiliki jadwal pengarsipan yang sedikit berbeda dari orang lain. Orang-orang yang membayar pajak perkiraan triwulanan termasuk wiraswasta, serta mereka yang bekerja dengan pekerjaan kontraktor wirausaha atau independen yang serupa. Jika gaji Anda tidak memiliki pajak penghasilan yang diambil sebelum uang itu sampai kepada Anda, maka persyaratan ini berlaku untuk Anda.

Perkiraan pajak jatuh tempo setiap tiga bulan dan harus diserahkan dengan Formulir 1040-ES. Inilah saat pembayaran tersebut jatuh tempo:

  • Pembayaran kuartal pertama: 18 April 2022
  • Pembayaran kuartal kedua: 15 Juni 2022
  • Pembayaran kuartal ketiga: 15 September 2022
  • Pembayaran kuartal keempat: 17 Januari 2023

Catatan: Seperti Hari Pajak, pembayaran pajak triwulanan jatuh tempo pada 18 April tahun ini. Tetapi karena 15 Januari 2023 adalah hari Minggu, dan Senin, 16 Januari adalah Hari Martin Luther King Jr (hari libur federal di Amerika Serikat), batas waktu untuk membayar taksiran pajak atas penghasilan wiraswasta yang Anda peroleh di kuartal keempat 2022 telah didorong ke 17 Januari 2023.

Ini adalah jadwal standar yang harus diikuti, asalkan tidak ada yang mengganggu.

Jika Anda seorang karyawan yang mendapatkan tip, Anda harus melaporkan semua penghasilan tip bulanan Anda ke atasan Anda pada tanggal 10 bulan berikutnya. Majikan Anda bertanggung jawab untuk mengirimkan nomor-nomor itu ke IRS, serta menyesuaikan berapa banyak uang yang keluar dari gaji Anda untuk memenuhi pemotongan tip Anda.

Di mana pengembalian uang saya? Cara melacak pengembalian pajak Anda

Sejak tahun 2003, IRS telah menyediakan alat online yang memungkinkan Anda melacak status pengembalian dana Anda secara elektronik. Anda dapat mengakses alat yang disebut “ Where’s My Refund? ,” segera setelah 24 jam setelah Anda mengajukan pengembalian pajak melalui email (atau empat minggu setelah mengirimkan pengembalian kertas Anda). Anda juga dapat mengunduh aplikasi IRS2Go untuk melacak pengembalian pajak di perangkat seluler Anda.

Anda memerlukan informasi berikut untuk memeriksa status pengembalian dana Anda secara online:

  • Nomor Jaminan Sosial atau ITIN (Nomor Pokok Wajib Pajak Orang Pribadi).
  • Status pengarsipan (misalnya lajang, pengarsipan menikah bersama, pengarsipan menikah terpisah, kepala rumah tangga, dll.).
  • Jumlah persis pengembalian dana yang tercantum pada pengembalian pajak Anda.

Setelah Anda memasukkan data yang diperlukan, Anda akan menemukan salah satu dari tiga pengaturan status.

  • Pengembalian Diterima: IRS memiliki pengembalian pajak Anda dan sedang memprosesnya.
  • Pengembalian Dana Disetujui: IRS telah selesai memproses pengembalian Anda, dan pengembalian pajak Anda sedang disiapkan. Setelah siap, IRS akan mengirimkan dana Anda ke bank Anda (jika Anda memilih setoran langsung) atau mengirimkannya langsung kepada Anda.
  • Pengembalian Dana Terkirim: IRS telah mengirimkan pengembalian dana secara elektronik ke bank Anda, atau cek Anda dikirim melalui pos.

IRS memperbarui status pengembalian dana sekali sehari, biasanya dalam semalam.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan IRS untuk mengeluarkan pengembalian dana?

Menurut jadwal pengembalian pajak IRS , IRS mengeluarkan sebagian besar pengembalian pajak (lebih dari 90 persen) dalam waktu kurang dari 21 hari kalender. Namun, itu tidak berarti Anda harus mengandalkan pengembalian dana untuk masuk ke rekening bank atau kotak surat Anda dalam waktu tiga minggu. IRS mengatakan cara tercepat untuk mendapatkan pengembalian dana adalah dengan menggunakan e-file IRS dan setoran langsung.

Jika Anda memilih untuk menerima pengembalian dana secara elektronik, kemungkinan akan membutuhkan waktu tambahan bagi bank Anda untuk mengirimkan jumlah pengembalian dana ke rekening Anda. Akhir pekan dan hari libur, misalnya, dapat memperpanjang waktu antara saat pengembalian dana Anda keluar dari IRS dan muncul di akun Anda.

Jika Anda mengajukan pengembalian pajak dengan klaim Kredit Pajak Penghasilan yang Diperoleh (EITC) atau Kredit Pajak Anak Tambahan (ACTC), ini juga dapat memengaruhi waktu pengembalian dana Anda. Pelapor EITC/ACTC akan menerima pengembalian dana mereka paling lambat minggu pertama bulan Maret (jika setoran langsung dipilih), tergantung pada saat mereka mengajukan pengembalian.

Alasan pengembalian pajak Anda mungkin tertunda

Meskipun Anda mungkin ingin menerima pengembalian dana, mungkin perlu lebih dari 21 hari bagi IRS untuk memproses pengembalian Anda. Beberapa masalah dapat menyebabkan penundaan, termasuk

  • Pengembalian pajak Anda termasuk kesalahan.
  • SPT yang Anda kirimkan tidak lengkap.
  • Anda adalah korban pencurian identitas atau penipuan.
  • Anda mengklaim Kredit Pajak Penghasilan yang Diperoleh atau Kredit Pajak Anak Tambahan.
  • Anda mengirimkan Formulir 8379, Alokasi Pasangan yang Terluka, yang dapat memerlukan waktu hingga 14 minggu untuk diproses oleh IRS.
  • SPT perlu ditinjau lebih lanjut.
  • Anda mengajukan pengembalian kertas, yang dapat mengakibatkan penundaan pemrosesan karena keterbatasan staf.
  • Pengembalian Anda mungkin terkena dampak COVID-19 (Baru-baru ini IRS mengeluarkan pernyataan bahwa proses normal 16 minggu sekarang dapat memakan waktu lebih dari 20 minggu).

Cara mendapatkan pengembalian dana Anda lebih cepat

Tidak ada tongkat ajaib untuk membuat pengembalian dana Anda tiba secara instan. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mempercepat prosesnya.

  • Ajukan pengembalian pajak Anda secara elektronik. Saat Anda mengirimkan pengembalian secara elektronik , proses peninjauan dapat dimulai lebih cepat.
  • Minta IRS untuk mengirimkan pengembalian dana Anda melalui setoran langsung. IRS mengatakan ini adalah cara tercepat untuk menerima pengembalian pajak Anda. (Jika Anda ingin uang Anda disetorkan langsung ke akun Anda, Anda harus memberikan nomor rekening dan nomor perutean bank kepada IRS.)

Melacak pengembalian pajak yang diubah

Mengajukan pengembalian pajak yang diamandemen bisa jadi menyebalkan. Namun, jika Anda harus mengajukan pengembalian yang diubah karena alasan apa pun, kabar baiknya adalah Anda mungkin masih dapat melacak statusnya secara online menggunakan alat ” Di mana Pengembalian Saya yang Telah Diubah “.

Tapi bersabarlah, karena IRS mengatakan pengembalian yang diubah dapat memakan waktu tiga minggu setelah Anda mengirimkannya untuk muncul di sistem mereka, dan pemrosesan sekarang dapat memakan waktu hingga 20 minggu.

Cara melacak pengembalian pajak negara bagian Anda

Pajak negara bagian bekerja secara berbeda dari pajak federal karena setiap negara bagian mengelola sistemnya sedikit berbeda. Untuk memeriksa status pengembalian pajak negara bagian Anda, Anda memerlukan informasi yang sama yang Anda perlukan untuk memeriksa pengembalian pajak federal Anda: nomor Jaminan Sosial dan jumlah pengembalian dana Anda.

Situs web pajak negara bagian Anda harus memiliki opsi pada halaman untuk melacak pajak Anda, mirip dengan sistem federal. Sebagian besar halaman negara bagian akan mengatakan, “Di mana Pengembalian Dana Saya?” Ikuti petunjuk di sana untuk melacak pengembalian pajak negara bagian Anda.

Jumlah waktu yang diperlukan untuk mendapatkan pengembalian dana Anda juga bervariasi menurut negara bagian, dan beberapa membutuhkan waktu beberapa minggu.

Setelah Anda melewati jumlah waktu yang diharapkan, maka Anda berpotensi memiliki opsi untuk menghubungi kantor pajak negara bagian Anda untuk menemukan pengembalian Anda, mendapatkan pembaruan status, dan gagasan kapan Anda mungkin menerima pengembalian dana. Anda dapat menemukan semua informasi ini di halaman pajak lokal negara bagian Anda.

Related Posts

Mengapa Kita Membutuhkan Pajak Dan Apa Yang Membuat Kebijakan Pajak Baik?

Panduan Pajak Penjualan dan Penggunaan Iowa

Negara Dengan Pajak Tertinggi 2022

9 Negara Bagian Tanpa Pajak Penghasilan

Mengenal Lebih Jauh Pajak Konsumsi dan Deklarasi

Peraturan Deklarasi, Pajak Konsumsi dan Pajak Lainnya

Comments

Reply comment

Your email address will not be published.