Inilah Yang Harus Dilakukan Jika Anda Masih Tidak Dapat Membayar Pajak AndaBatas waktu perpanjangan pajak semakin dekat pada 17 Oktober, dan rekor 19 juta orang Amerika mengajukan lebih banyak waktu untuk mengelola pengembalian pajak 2021 mereka, menurut IRS.

Inilah Yang Harus Dilakukan Jika Anda Masih Tidak Dapat Membayar Pajak Anda

shohizei – Sementara saldo pajak yang belum dibayar untuk tahun 2021 telah dikenakan denda keterlambatan pembayaran sejak tanggal 18 April, pelapor dengan utang pajak mungkin memiliki lebih banyak pilihan daripada yang mereka pikirkan, kata para ahli. “IRS bukanlah seorang rentenir,” kata Sheneya Wilson, akuntan publik bersertifikat dan pendiri Fola Financial di New York City, yang mendesak para pelapor untuk tidak mengabaikan pemberitahuan dari para agensi.

Baca Juga : Begini Cara Penasihat Membantu Klien Memangkas Tagihan Pajak 2022 Mereka

“Saran terbesar saya adalah untuk tidak lalai dalam itu,” kata Wilson, menjelaskan bagaimana masalah pajak IRS menjadi lebih sulit untuk diselesaikan ketika pelapor mengabaikan korespondensi agensi. “Itu hanya membuat lebih sulit untuk mengatur rencana pembayaran pajak,” katanya. Jika Anda bergulat dengan utang pajak, berikut adalah beberapa opsi untuk dipertimbangkan.

1. Perjanjian angsuran

Opsi paling populer adalah mengajukan perjanjian secara angsuran, rencana pembayaran bulanan jangka panjang melalui IRS, menurut Wilson. Jika Anda berutang $50.000 atau kurang, termasuk pajak, denda dan bunga, Anda dapat mengatur rencana angsuran online, yang “memakan waktu sekitar lima menit” tetapi Anda harus menghubungi IRS untuk jumlah yang lebih besar, katanya.

Namun, agensi tidak akan menyetujui rencana tersebut dengan pengembalian yang belum diajukan lainnya. Tentu saja, Anda ingin menyetujui pembayaran bulanan yang lebih terjangkau, dan Anda harus membayar pajak di masa depan tepat waktu untuk menghindari gagal bayar pajak pada perjanjian Anda, Layanan Advokat Wajib Pajak telah memperingatkan.

2. Tawarkan dalam kompromi

Pilihan lain, yang dikenal sebagai tawaran dalam kompromi, memungkinkan Anda untuk menerima kurang dari utang Anda. Namun, IRS mendorong pembayar pajak untuk mengeksplorasi “semua opsi pembayaran lainnya” terlebih dahulu. Jika Anda dapat menunjukkan bahwa Anda telah melalui beberapa jenis kesulitan dalam keuangan, dimungkinkan untuk mengurangi kewajiban Anda melalui tawaran kompromi, kata Wilson.

“IRS memang memungkinkan Anda untuk secara signifikan merobohkan jumlah total yang harus dibayar,” katanya. Agar memenuhi syarat, Anda harus mengetahui semua pengembalian tentang pajak, kecuali ada ekstensi valid yang tercatat, dan terbaru dengan perkiraan pembayaran pajak yang diperlukan. Anda dapat menggunakan alat Pra-Kualifikasi Penawaran Dalam Kompromi untuk mengukur kelayakan Anda dan mengirim aplikasi dari Buklet Penawaran dalam Kompromi ke agensi.

3. Saat ini tidak dapat ditagih

Ada juga status “saat ini tidak dapat ditagih” di mana IRS untuk sementara dapat berhenti mencoba mengambil saldo yang belum dibayar. Namun, jika disetujui, hutang yang belum dibayar masih dapat menimbulkan denda dan bunga, dan IRS dapat menggunakan pengembalian uang Anda di masa mendatang untuk menutupi saldo, menurut Pengacara Wajib Pajak. Anda juga harus tetap mengikuti pajak di masa mendatang.

Mintalah keringanan hukuman kepada IRS

Anda juga dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan keringanan penalti jika Anda tidak dapat mematuhinya karena “keadaan di luar kendali Anda,” menurut IRS. Misalnya, jika bisnis tahun pertama secara tidak sengaja melewatkan tenggat waktu untuk pengajuan perusahaan atau akuntannya didukung, “itu mungkin alasan yang masuk akal untuk meminta pengurangan hukuman,” kata Wilson. “Banyak pembayar pajak tidak tahu itu.” Meskipun pembayar pajak mungkin mengalami waktu penahanan yang lama, IRS dapat memproses beberapa permintaan pengurangan hukuman dengan menghubungi nomor tersebut pada pemberitahuan ke Anda.

Related Posts

SItus Tentang Mengenai Pajak Konsumsi Pada Tahun 2022

Apa Itu Pajak Konsumsi PPN, GST, dan Pajak Penjualan

Usaha Kecil Dan Pajak Penjualan Di Tahun 2022

Inilah Cara Membayar Pajak Capital Gain 0% Dengan Pendapatan Enam Digit

Petugas Pajak Menerima $80 Miliar, Tetapi Bisnis Kecil AS Tidak Perlu Khawatir

Begini Cara Penasihat Membantu Klien Memangkas Tagihan Pajak 2022 Mereka

Comments

Reply comment

Your email address will not be published.