Biaya Persiapan Pajak: Berapa Biaya Rata-Rata Persiapan Pajak Tahun 2023 – Untuk musim pajak 2023, hal-hal mulai kembali normal di IRS setelah beberapa musim terakhir ketidakpastian COVID, termasuk batas waktu April yang biasa. Tetap saja, Anda mendapatkan beberapa hari ekstra karena batas waktu tahun ini adalah Selasa, 18 April 2023. Tetapi hanya karena Anda harus mengajukan pajak tidak berarti Anda harus melakukan pajak. Anda dapat memilih untuk melewati cobaan tahunan dan menyewa ahli pajak.

Biaya Persiapan Pajak: Berapa Biaya Rata-Rata Persiapan Pajak Tahun 2023

shohizei – Jika Anda belum pernah menyewa seorang ahli pajak sebelumnya, Anda mungkin bertanya-tanya, “Berapa biaya untuk menyelesaikan pajak Anda dengan seorang profesional?” Dan jawabannya, tergantung.

Itu semua bermuara pada jumlah waktu yang dihabiskan untuk mempersiapkan pengembalian pajak Anda. Biaya persiapan pajak rata-rata bergantung pada tiga faktor:

Seberapa terorganisir pajak Anda
Dimana kamu tinggal
Seberapa rumit pajak Anda

Masalah organisasi

Jika Anda datang ke janji temu persiapan pajak Anda dengan kotak sepatu yang penuh dengan dokumen, kuitansi, dan pernyataan lain-lain, Anda akan membayar tarif per jam untuk menyiapkan dan menjumlahkan item Anda. Itu dapat menambah ratusan dolar untuk biaya Anda.

Lokasi penting

Lokasi Anda juga merupakan faktor. Beberapa negara bagian tidak memiliki pajak penghasilan, jadi pengarsipan jelas lebih murah. Wajib Pajak yang memperoleh penghasilan dari beberapa negara bagian jelas akan membayar lebih untuk mengajukan.

Selain itu, mungkin lebih mahal untuk menyiapkan kepulangan Anda di kota-kota besar. Menurut National Association of Tax Professionals, tarif rata-rata per jam pada tahun 2021 adalah:

$164 untuk komunitas dengan kurang dari 10.000 orang
$189 untuk kota dengan 10.000–50.000 penduduk
$209 per jam untuk kota-kota berpenduduk lebih dari 50.000

Kompleksitas penting

Akhirnya, kompleksitas pengembalian pajak Anda berdampak pada biaya persiapan Anda. Profesional pajak umumnya mengenakan biaya berdasarkan formulir, per jam, atau kombinasi keduanya misalnya, tarif per jam untuk mengatur kotak sepatu Anda yang penuh dengan kuitansi ditambah biaya terpisah untuk formulir pajak Anda.

Harapkan untuk membayar kurang dari biaya rata-rata jika Anda adalah karyawan bergaji yang mengambil potongan standar tanpa jadwal tambahan atau kredit pajak. Jika Anda wiraswasta atau memperoleh penghasilan dari real estat sewaan, aset yang terkuras atau terdepresiasi, kemitraan, atau sumber asing, biaya Anda mungkin jauh lebih tinggi daripada biaya persiapan pajak rata-rata untuk negara bagian Anda.

Opsi Persiapan Pajak

Berapa biaya untuk melaporkan pajak? Ada berbagai layanan dan poin harga yang tersedia untuk setiap situasi pajak. Dari yang paling murah sampai yang paling mahal, yaitu:

Opsi DIY gratis menggunakan formulir kertas (dapatkan di perpustakaan atau kantor pos) atau formulir yang bisa diisi di IRS.gov.
Wajib Pajak berpenghasilan $58.000 atau kurang, berusia 60 tahun atau lebih, cacat atau yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang terbatas dapat memperoleh bantuan pengajuan pajak gratis melalui program VITA IRS.
Wajib Pajak dengan pengembalian sederhana dapat mengakses layanan persiapan gratis dari banyak penyedia perangkat lunak pajak online. Namun, periksa dengan cermat sebelum melakukan; beberapa mengenakan biaya untuk mengajukan pengembalian, dan beberapa mengenakan biaya yang lumayan untuk memproses dan mengajukan pengembalian negara. Dalam banyak kasus. Opsi “gratis” dari satu layanan lebih mahal secara keseluruhan daripada opsi “berbayar” dari layanan lain.
Wajib pajak dengan pendapatan apa pun dan hampir semua situasi pajak dapat mengajukan secara gratis dengan Credit Karma selama mereka bersedia memberi otorisasi kepada perusahaan untuk menggunakan data pribadi mereka untuk pemasaran.
Perangkat lunak pajak atau layanan berlangganan online adalah alternatif yang lebih murah untuk persiapan profesional layanan lengkap. Dan beberapa layanan online mewah menyediakan akses ke pembuat manusia dengan biaya tambahan.
Layanan persiapan pajak layanan penuh seperti Liberty, Jackson Hewitt, dan H&R Block mempekerjakan akuntan pajak, tetapi sebagian besar penyusunnya adalah karyawan musiman yang telah menyelesaikan jam pelatihan yang diwajibkan, lulus ujian, dan (jika diperlukan) mematuhi persyaratan lisensi negara bagian untuk penyusun pajak.
Akuntan pajak, Perencana Keuangan Bersertifikat (CFP), dan Agen Terdaftar (EA) berspesialisasi dalam perencanaan pajak dan persiapan pajak untuk situasi yang lebih kompleks. Jika Anda wiraswasta, terlibat dalam perseroan terbatas, kemitraan, atau kepemilikan korporasi, Anda mungkin memerlukan lapisan keahlian tambahan ini. Itu mungkin juga benar jika investasi Anda rumit.
Pengacara pajak dan Akuntan Publik Bersertifikat (CPA) melakukan perencanaan dan persiapan pajak perusahaan, nirlaba, dan individu untuk situasi yang paling kompleks.

Pengacara pajak, CPA, dan EA diizinkan untuk mewakili Anda di pengadilan pajak.

Biaya Persiapan Pajak Rata-Rata

Berapa biaya persiapan pajak? Biaya persiapan pajak rata-rata tidak ada hubungannya dengan apa yang akan Anda bayar karena situasi Anda unik. Tempat terbaik Anda untuk menyelesaikan pajak mungkin berbeda dari tetangga Anda.

Berikut adalah beberapa perkiraan kasar untuk persiapan profesional, milik Perhimpunan Akuntan Nasional:

Membentuk Biaya
Formulir 940 (Pengangguran Federal) $78
Formulir 941 (Pengembalian Triwulan Majikan) $96
Formulir 1040 dan pengembalian negara, tidak ada potongan yang diperinci $220
Formulir 1040 dengan Jadwal A dan SPT pajak negara, diperinci $323
Jadwal C $192

Jika Anda memilih untuk menggunakan perangkat lunak dan melakukan pajak Anda sendiri, layanan perangkat lunak dan langganan berkisar dari gratis hingga sekitar $200 jika Anda membeli layanan premium dan menambahkan tinjauan profesional opsional.

Cukup mudah untuk mendapatkan penawaran dari pusat persiapan rantai karena mereka biasanya mempertahankan jadwal biaya per jadwal. Jika Anda ingin mengetahui biaya Blok H&R untuk melakukan pajak, Anda harus mengunjungi kantor dan bertanya. Mereka tidak mempublikasikan jadwal biaya persiapan pajak mereka secara online.

Keuntungan Mempekerjakan Seorang Profesional Pajak

Menurut IRS, sekitar 60% individu lebih memilih persiapan pajak profesional daripada solusi DIY. Ada empat alasan utama untuk ini:

Interaksi Manusia

Banyak yang lebih suka bekerja dengan manusia lain saat berurusan dengan uang, pajak, dan pemerintah. Ini kemungkinan besar karena hal-hal itu tidak terlalu hangat dan tidak jelas dan sering mengintimidasi, terutama ketika situasinya rumit.

Nasihat sepanjang tahun

Persiapan pajak hanyalah bagian dari paket. Profesional dapat membantu Anda menanggapi permintaan informasi dari IRS, menegosiasikan opsi pembayaran jika Anda berutang lebih dari yang diharapkan, dan membuat rencana pajak untuk menghemat pajak di masa mendatang.

bantuan IRS

Pengacara pajak, CPA, dan EA diizinkan untuk mewakili Anda di pengadilan pajak jika Anda mendapat masalah. Perusahaan seperti H&R Block dan lainnya menawarkan berbagai tingkat bantuan, mulai dari menjelaskan bagaimana pengembalian Anda disiapkan hingga menemani Anda ke audit hingga layanan terjamin yang mencakup denda dan penalti akibat kesalahan persiapan. Mempertimbangkan betapa mahalnya beberapa kesalahan pajak, banyak konsumen menyukai ketenangan pikiran yang diberikan oleh persiapan profesional.

Penghematan waktu

Persiapan pajak berurusan dengan pengembalian pajak sepanjang hari, sepanjang tahun. Anda melakukannya setahun sekali, dan waktu yang dihabiskan untuk mempelajari semua pembaruan dan formulir bisa sangat banyak. Profesional pajak lebih efisien dan dapat menghemat banyak waktu. Namun, tidak semua orang mau membayar orang lain untuk melakukan pajak mereka. Jika Anda seorang DIYer yang berkomitmen dan merasa nyaman dengan perangkat lunak persiapan pajak, Anda dapat melakukan pajak sendiri di malam hari atau akhir pekan dan menghemat biayanya.

Keuntungan Persiapan Pajak Online

Mereka yang lebih suka melakukan pajak sendiri adalah minoritas, tetapi minoritas yang cukup besar – sekitar 40%. Banyak yang lebih suka melakukan pajak sendiri karena lebih cepat, lebih murah, dan bersifat pribadi. Keuntungan persiapan pajak online adalah:

Keterjangkauan

Anda dapat mempersiapkan dan mengajukan pajak Anda secara gratis atau dengan biaya yang sangat rendah dengan banyak layanan berlangganan online atau produk perangkat lunak yang dapat diunduh.

Kecepatan

Delapan dari 10 pembayar pajak mendapatkan pengembalian pajak mereka lebih cepat dengan memilih e-file dan pengembalian dana mereka langsung disetorkan ke rekening bank mereka, menurut IRS. Selain itu, Anda tidak perlu mengumpulkan dokumen Anda, membuat janji temu, pergi ke kantor, menjalani wawancara, lalu kembali ke kantor untuk meninjau dan membayar pengembalian Anda. Anda cukup mengunduh perangkat lunak Anda, menyelesaikan pengembalian, dan mengajukan secara online.

Pribadi

Sebagian besar layanan online memungkinkan Anda untuk mengisi formulir secara langsung atau bekerja melalui format wawancara, menjawab pertanyaan, dan mengizinkan program mengisi pengembalian. Jadi Anda tidak perlu berbicara dengan manusia tentang uang Anda jika Anda tidak mau.

Bandingkan tarif rekening tabungan

Bagaimana Menghemat Uang untuk Biaya Persiapan Pajak

Bagaimanapun Anda memilih untuk melakukan pajak, ada beberapa cara untuk menghemat uang.

1. Kumpulkan dokumen Anda. Pisahkan pengeluaran, pendapatan, kuitansi, pernyataan, dll. Beri label kantong plastik bening dan masukkan kuitansi ke dalamnya sepanjang tahun. Tambahkan mereka dan jepit selotip ke setiap kantong sehingga pembuatnya bisa mengisi bagian yang kosong.
2. Lakukan penelitian Anda. Minta beberapa penawaran dari penyedia terkemuka untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan yang adil.
3. Jangan membayar lebih banyak daya tembak dari yang Anda butuhkan. Pengembalian sederhana mungkin memenuhi syarat untuk persiapan gratis dari VITA atau setidaknya tarif diskon dari perusahaan persiapan rantai. Anda mungkin tidak memerlukan pengacara pajak hanya untuk 1040 sederhana tanpa daftar atau jadwal lainnya.
4. Tanyakan tentang diskon dan promosi. Menurut Asosiasi Profesional Pajak, 86% penyusun menawarkan konsultasi gratis untuk calon klien dan/atau salah satu dari diskon berikut ini:

keluarga atau teman dari pembuat pajak
keluarga atau tanggungan klien
siswa
warga senior
klien baru
kembali pelanggan
kupon yang diiklankan
diskon untuk kesalahan layanan sebelumnya
pengajuan sebelum tanggal tertentu
amal atau nirlaba
kerja pro bono
panggilan atau afiliasi (veteran, pendeta, polisi, dll.)

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Beberapa tahun terakhir saya telah mencoba melakukan pajak saya sendiri, dan saya rasa saya tidak mendapatkan kembali sebanyak yang seharusnya. Haruskah saya mendapatkan bantuan dari seorang akuntan pajak di lain waktu?

Baca Juga; 10 Pajak Dan Biaya Teratas Pada Tahun 2022

Seiring waktu, pajak cenderung menjadi semakin rumit, karena setiap tahun membawa beberapa penyesuaian lagi. IRS menyarankan bahwa e-filing dapat menangkap banyak kesalahan umum secara otomatis, tetapi ini tidak serta merta membantu Anda membuat semua keputusan yang tepat tentang pajak Anda. Seorang akuntan pajak atau pembuat pajak profesional lainnya adalah solusi yang memungkinkan.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memutuskan apakah ini masuk akal untuk Anda:

1. Seberapa rumit situasi pajak Anda? Jika investasi Anda terbatas pada rekening tabungan vanilla biasa , persiapan pajak bisa menjadi masalah sederhana, tetapi jika Anda memiliki investasi yang lebih eksotis seperti kepemilikan atau opsi real estat, mungkin lebih penting untuk melibatkan seorang profesional. Ini juga bisa terjadi jika Anda memiliki beberapa potongan.
2. Apa yang harus Anda bayar untuk persiapan pajak profesional? Pastikan untuk berkeliling untuk mendapatkan kutipan bersaing tentang ini.
3. Seberapa berhargakah waktu Anda? Bukan hanya hasil pengembalian pajak yang dipertaruhkan ada juga jumlah waktu yang harus Anda investasikan untuk melakukan pajak sendiri. Anda mungkin menyadari bahwa uang yang Anda hemat tidak sebanding dengan waktu yang Anda habiskan.
4. Apa tingkat kenyamanan Anda dengan peraturan pajak? Ini bukan hanya masalah memastikan Anda tidak membayar lebih. Penting juga untuk menghindari membuat kesalahan yang dapat mengakibatkan Anda terkena denda dan penalti.

Omong-omong, jangan menganggap tidak mendapatkan banyak uang kembali sebagai tanda bahwa Anda tidak mempersiapkan pajak dengan benar. Ini mungkin hanya pertanda bahwa pemotongan Anda diatur pada tingkat yang efisien. Nyatanya, banyak orang merasa mendapatkan pengembalian uang adalah pertanda buruk, karena itu berarti mereka menahan terlalu banyak dan bisa saja menghasilkan uang dari bunga itu untuk sementara waktu. Tentu saja, mengingat tingkat tabungan dan harga pasar uang yang rendah , ini bukan masalah besar dibandingkan sebelumnya.

Ada perusahaan yang menawarkan untuk memberikan pengembalian Anda tampilan gratis untuk melihat apakah mereka dapat melakukan yang lebih baik untuk Anda. Mungkin masuk akal bagi Anda untuk memulai dengan salah satu ulasan tersebut, untuk melihat apakah membayar untuk persiapan pajak cenderung hemat biaya dalam kasus Anda.

Related Posts

10 Hal Teratas Yang Perlu Diketaui Setiap Bisnis Tentang Pajak Penjualan

10 Pajak Dan Biaya Teratas Pada Tahun 2022

Dari 8% Menjadi 10%, Berikut Panduan Kenaikan Pajak Konsumsi Jepang 2022

10 Hal yang Harus Diketahui Semua Orang tentang perpajakan

SItus Tentang Mengenai Pajak Konsumsi Pada Tahun 2022

Apa Itu Pajak Konsumsi PPN, GST, dan Pajak Penjualan

Comments

Reply comment

Your email address will not be published.