9 Negara Bagian Tanpa Pajak Penghasilan  – Bukan rahasia lagi bahwa orang Amerika telah berbondong-bondong pindah selama pandemi , melarikan diri dari kota dan negara bagian yang mahal untuk mencari tempat yang lebih terjangkau dan luas. Tetapi menghemat keuangan Anda lebih dari sekadar menemukan rumah baru dengan biaya hidup yang wajar. Pilihan lain: Pindah ke negara bagian tanpa pajak penghasilan.

9 Negara Bagian Tanpa Pajak Penghasilan

shohizei – Menurut Tax Foundation, delapan negara bagian saat ini tidak mengenakan pajak atas pendapatan pribadi penduduk: Alaska, Florida, Nevada, South Dakota, Texas, Washington dan Wyoming – dan untuk pertama kalinya pada tahun 2021 Tennessee. Sementara itu, New Hampshire tidak mengenakan pajak upah, meskipun pajak pendapatan investasi dan dividen.

Baca Juga : Kapan Pajak Terutang? Batas Waktu Pajak Untuk Tahun 2022

Meskipun pindah ke salah satu negara bagian yang ramah pajak ini mungkin tampak seperti cara terbaik untuk mengurangi pajak Anda, Anda mungkin tidak selalu menghemat lebih banyak uang dalam jangka panjang.

“Semua negara bagian membutuhkan uang,” kata Mark Steber, CPA, wakil presiden senior dan kepala petugas informasi pajak di Jackson Hewitt. “Ada pajak penjualan, beberapa negara bagian memiliki pajak properti dan pajak bahan bakar, lalu ada pajak negara bagian, kota dan lokal. Tidak setiap negara bagian tanpa pajak penghasilan memiliki pajak penjualan yang rendah. Ini masalah keadaan.”

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang sembilan negara bagian tanpa pajak penghasilan , termasuk beban pajak individu yang dapat Anda harapkan di sana saat menghitung pungutan lain (menurut perkiraan Tax Foundation ), dan apa yang harus Anda pertimbangkan sebelum menjadikannya tujuan pada migrasi Anda berikutnya.

1. Alaska

Alaska adalah negara bagian dengan beban pajak terendah, mengingat ia tidak memiliki pajak pendapatan atau pajak penjualan negara bagian (meskipun daerah setempat masih diperbolehkan mengenakannya). Namun, lokasinya yang terpencil dapat membuat negara bagian ini menjadi tempat tinggal yang lebih mahal dan membanggakan salah satu tarif pajak perusahaan tertinggi di negara ini (9,4 persen).

  • Total beban pajak: 5,8 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 1

2. Florida

Dengan tidak adanya pajak penghasilan, Florida sangat bergantung pada pajak penjualan dan pajak properti. Florida adalah surga pajak dan pensiun yang populer, tetapi biaya hidup di atas rata-rata, menurut penelitian dari Council for Community and Economic Research . Dan dengan tarif pajak penjualan negara bagian dan lokal rata-rata sebesar 7,01 persen (tertinggi ke-27 di negara ini), konsumen mungkin akhirnya membayar retribusi dengan cara lain.

  • Total beban pajak: 8,8 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 7

3. Nevada

Perbendaharaan Nevada mengumpulkan sebagian besar pendapatannya dari pajak dan biaya penjualan di atas rata-rata, sebagian besar terkait perjudian. Namun, dengan ekonomi yang digerakkan oleh pariwisata, pengunjung dari luar negara bagian mungkin akan menanggung beban terberat dari biaya tersebut.

  • Total beban pajak: 9,7 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 21 (diikat dengan New Hampshire)

4. New Hampshire

New Hampshire tidak mengenakan pajak pendapatan upah dan tidak memiliki pajak penjualan, tetapi mengumpulkan pajak 5 persen atas pendapatan bunga dan dividen yang melebihi $2.400 per individu per tahun, atau $4.800 untuk pelapor bersama.

Beberapa pengecualian tersedia untuk penduduk lanjut usia, tunanetra, dan penyandang cacat. Sementara itu, negara memiliki tarif pajak properti tertinggi ketiga di negara ini (1,89 persen).

  • Total beban pajak: 9,7 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 21 (terikat dengan Nevada)

5. Dakota Selatan

South Dakota tidak hanya tidak memungut pajak penghasilan, tarif pajak penjualan negara bagian rata-ratanya adalah 4,5 persen, termasuk yang terendah di negara ini.

Tetapi kotamadya dapat mengumpulkan hingga 1 hingga 2 persen lagi di atas itu. Departemen Pendapatan negara memungut berbagai pajak khusus , seperti cukai rokok dan pajak waralaba bank. Yayasan Pajak memperkirakan bahwa tarif pajak penjualan aktual South Dakota – bila dikombinasikan dengan retribusi lokal dan kota lainnya – rata-rata menjadi 6,4 persen.

  • Total beban pajak: 9,1 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 13

6. Tennessee

Penduduk Tennessee tidak perlu membayar pajak negara bagian atas upah mereka. Negara Relawan biasa mengenakan pajak dividen dan bunga dalam retribusi yang dikenal sebagai “Pajak Hall,” tetapi itu secara resmi dihapus pada tahun 2021 untuk tahun pajak 2022. Namun, Tennessee memiliki tarif pajak penjualan negara bagian dan lokal tertinggi kedua di negara itu sebesar 9,55 persen.

  • Total beban pajak: 7 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 2 (terikat dengan Wyoming)

7. Texas

Texas tidak memiliki pajak penghasilan, tetapi memungut pajak penjualan negara bagian sebesar 6,25 persen, dan yurisdiksi lokal dapat memungut pajak tambahan hingga 1,94 persen, dengan tarif gabungan sebesar 8,19 persen, tertinggi ke-14 di negara ini. Texas memiliki tarif pajak properti tertinggi keenam sebesar 1,6 persen.

  • Total beban pajak: 8 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 3

8. Washington

Washington tidak membebankan pajak penghasilan, tetapi menduduki peringkat kesembilan tertinggi di negara ini untuk pajak penjualan negara bagian. Pajak penjualan negara bagian 6,5 persen yang digabungkan dengan tarif pajak penjualan kota dan atau kotamadya menghasilkan pajak penjualan hingga 9,29 persen.

  • Total beban pajak: 9,8 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 23

9. Wyoming

Selain tidak memiliki pajak penghasilan negara pribadi, Wyoming tidak memungut pajak penghasilan badan. Ini memiliki pajak penjualan 4 persen dan pajak penjualan lokal rata-rata 1,34 persen, untuk tarif pajak penjualan rata-rata gabungan 5,34 persen.

  • Total beban pajak: 7 persen
  • Peringkat (dari yang paling terjangkau hingga yang paling terjangkau): 2 (terikat dengan Tennessee)

Haruskah Anda pindah ke negara bagian tanpa pajak penghasilan?

Jika Anda mencoba menentukan apakah pindah ke negara bagian tanpa pajak penghasilan layak secara finansial, mulailah dengan melihat pengembalian pajak terbaru Anda. Hitung berapa banyak Anda membayar pajak penghasilan negara bagian (beberapa negara bagian memiliki tarif tetap, sementara yang lain memiliki tarif lulus) dan tentukan tarif pajak penghasilan individu Anda. Kemudian, bandingkan total itu dengan apa yang akan Anda bayar di negara bagian di mana Anda ingin pindah.

Tetapi perhitungan itu harus menjadi puncak gunung es, menurut Steber. Bandingkan tarif pajak properti dan pajak penjualan di kedua lokasi, bersama dengan pertimbangan biaya hidup, seperti perumahan dan makanan. Pertimbangan keluarga dan pendidikan mungkin juga penting, yang mungkin tidak langsung ada di radar Anda.

Steber, misalnya, akhirnya harus membayar uang sekolah di luar negara bagian ke perguruan tinggi anak-anaknya di Alabama setelah keluarganya pindah melintasi batas negara bagian ke Florida.

“Saya akan memberi tahu Anda, jika saya tetap tinggal di Alabama, saya tidak akan membayar uang sekolah di luar negara bagian, yang akan mengimbangi pajak penghasilan yang seharusnya saya dapatkan,” katanya.

Intinya

Jika Anda tinggal di negara bagian dengan beban pajak yang tinggi seperti California, Illinois, New Jersey, atau New York Anda mungkin akan menabung dengan pindah ke negara bagian yang ramah pajak, meskipun berhati-hatilah untuk menjadikannya satu-satunya alasan. untuk langkahmu.

“Anda harus melihat keseluruhan gambarannya,” kata Steber. “Mulailah dengan analisis sederhana Anda sendiri dan mintalah ahli pajak menendang ban. Pajak tidak pernah menjadi alasan untuk membuat keputusan keuangan total.”

Related Posts

Mengapa Kita Membutuhkan Pajak Dan Apa Yang Membuat Kebijakan Pajak Baik?

Panduan Pajak Penjualan dan Penggunaan Iowa

Negara Dengan Pajak Tertinggi 2022

Kapan Pajak Terutang? Batas Waktu Pajak Untuk Tahun 2022

Mengenal Lebih Jauh Pajak Konsumsi dan Deklarasi

Peraturan Deklarasi, Pajak Konsumsi dan Pajak Lainnya

Comments

Reply comment

Your email address will not be published.