10 Pajak Dan Biaya Teratas Pada Tahun 2022 – Musim pajak mungkin sudah berakhir, tetapi itu tidak berarti sudah waktunya untuk tidak memikirkan pajak dan biaya sama sekali. Karena Anda tidak dapat menjalankan bisnis tanpa mereka, lebih baik mempersenjatai diri dengan pengetahuan dan tahu persis apa yang Anda hadapi.

10 Pajak Dan Biaya Teratas Pada Tahun 2022

shohizei – Di sini, QSR merinci 10 pajak dan biaya paling umum yang harus diperhatikan layanan cepat.

1. Pajak penghasilan

Pajak penghasilan dikenakan pada setiap bisnis di setiap industri dan bervariasi berdasarkan struktur entitas. Pada dasarnya, restoran dapat memilih untuk mengatur dirinya sendiri dengan dua cara: sebagai korporasi C atau sebagai korporasi S, juga dikenal sebagai entitas pass-through. Korporasi AC adalah apa yang disebut Polakow sebagai “korporasi biasa”; banyak perusahaan besar, dan beberapa perusahaan kecil, diklasifikasikan sebagai korporasi C dan dikenakan pajak pada dua tingkat—tingkat perusahaan dan tingkat pemegang saham.

Dalam struktur entitas pass-through, individu yang memiliki perusahaan membayar pajak, dan semua keuntungan dan kerugian diteruskan ke pemilik. Polakow mengatakan layanan yang paling cepat mengklasifikasikan diri mereka sebagai entitas pass-through untuk menghindari pajak berganda. Pajak penghasilan didasarkan pada pendapatan bersih restoran Anda, dan tingkat pajak didasarkan pada tingkat kelulusan: 15 persen untuk perusahaan yang berpenghasilan kurang dari $50.000 setahun, 25 persen untuk $50.000–$100.000, 34 persen untuk $100.000–$10 juta, dan 35 persen untuk semua pendapatan melebihi $10 juta.

2. Pajak Penjualan

Undang-undang negara bagian mewajibkan restoran untuk memungut pajak penjualan atas semua makanan, minuman, dan barang lainnya (seperti T-shirt atau cangkir kopi) yang dijual di toko. Uang ini, setelah terkumpul, masuk ke negara. Tarif pajak penjualan berbeda dari satu negara bagian ke negara bagian lain, dan mereka “dapat berbeda di setiap kota, juga, karena kota-kota tersebut juga dapat memiliki pajak penjualan sendiri yang berlaku untuk berbagai yurisdiksi,” kata Roberts. Pajak bisa jatuh di antara angka 5–10 persen, dan Roberts mengatakan perbedaan tarif ini dapat berdampak besar pada bisnis restoran.

Misalnya, jika lokasi waralaba Anda memiliki pajak penjualan yang lebih tinggi daripada lokasi di kota yang berdekatan, beberapa pelanggan akan memilih untuk bersantap di dua alternatif yang lebih murah. Selain itu, audit pajak penjualan bisa sangat sulit dipertahankan. Selig mengatakan bahwa audit tipikal dimulai tiga tahun yang lalu, “jadi penting bagi Anda untuk menyimpan catatan yang baik dan menyimpan kuitansi yang akurat. Ini juga merupakan ide bagus untuk mendokumentasikan setiap hari restoran Anda tutup, karena ini mungkin merupakan cara yang efektif untuk menyangkal perkiraan pemeriksa pajak yang membengkak.

3. Pajak properti

Jika bisnis Anda berlokasi di sebidang properti—baik itu lokasi yang berdiri sendiri atau di dalam mal—Anda harus membayar pajak properti. Pajak ini dipungut oleh kota atau kabupaten tempat restoran berada dan dapat berbeda dari kota ke kota dan negara bagian ke negara bagian. Kabar baiknya, kata Roberts, adalah bahwa pajak properti Anda seharusnya menurun akhir-akhir ini.

“Jelas, pasar telah menurunkan nilai properti, jadi perusahaan harus membayar lebih sedikit,” katanya. “Dan jika tidak, mereka perlu melihat penilaian itu dan memastikan bahwa nomor pajak properti mereka turun.” Bahkan jika Anda menyewakan gedung Anda, kata Roberts, Anda tetap harus melihat melalui perjanjian sewa guna memastikan pajak properti Anda memperhitungkan nilai pasar.

4&5. Pajak gaji

“Seperti bisnis taat hukum lainnya, pemilik restoran diharuskan menahan, mencocokkan, dan mengirimkan pajak gaji,” kata Selig. “Sebagian dari uang ini mendanai Jaminan Sosial, Medicare, dan pajak Pengangguran Federal, dan sisanya untuk membayar biaya administrasi yang dikeluarkan oleh pemerintah.” Dengan pajak gaji, persentase pendapatan karyawan ditahan—tarifnya sama untuk karyawan penuh waktu dan paruh waktu—dan dicocokkan oleh pemberi kerja; uang ini kemudian diteruskan ke pemerintah negara bagian dan federal. Ada beberapa komponen pajak gaji, tetapi dua kategori utama adalah pajak Jaminan Sosial/Medicare dan pajak Pengangguran.

Pajak Jaminan Sosial / Medicare: Kedua pajak ini, yang termasuk dalam Undang-Undang Kontribusi Asuransi Federal (FICA), merupakan bagian yang cukup besar dari pajak gaji. Pajak Jaminan Sosial 6,2 persen dan pajak Medicare 1,45 persen, yang masing-masing berlaku untuk karyawan dan pemberi kerja. Namun, untuk tahun 2011, tarif pajak Jaminan Sosial karyawan turun menjadi 4,2 persen atas penghasilan hingga $106.800, meskipun tarif tetap sama untuk pemberi kerja. Kedua pajak ini, yang diamanatkan oleh pemerintah federal, membantu mendanai program Asuransi Hari Tua, Penyintas, dan Cacat (OASDI) nasional dan Asuransi Rumah Sakit (HI).

Pajak Pengangguran: Pajak ini, yang diamanatkan oleh pemerintah federal dan negara bagian dan dapat berbeda di setiap tingkat, membantu individu yang kehilangan pekerjaan. “Umumnya yang terjadi adalah pengangguran negara bagian didahulukan, dan mereka mengambil persentase dari basis gaji Anda dan masuk ke pemerintah negara bagian,” kata Roberts. “Pemerintah federal biasanya mengambil persentase berdasarkan apa yang tersisa yang tidak masuk ke negara bagian, dan begitulah kompensasi pengangguran dibayarkan.” Hingga 1 Juli, tarif Pajak Pengangguran federal mencapai 6,2 persen; pada saat itu, tarifnya turun menjadi 6 persen.

6. Kredit, Biaya Pemrosesan Kartu Debit

Jika Anda, seperti kebanyakan pemilik restoran, mengizinkan kartu pembayaran di restoran Anda, maka Anda akan dikenakan biaya pemrosesan kartu kredit dan debit. Ada dua paket harga utama di pasar untuk biaya ini: harga bundel atau harga interchange plus. Dengan harga bundel, Anda setuju dengan prosesor Anda untuk membayar biaya keseluruhan (2,5 persen, misalnya) pada setiap transaksi. Selain itu, pemroses dapat membebankan biaya nominal tambahan, seperti biaya pernyataan atau biaya pertukaran.

Strategi pertukaran plus penetapan harga, di sisi lain, melihat setiap transaksi individu dan membebankan biaya pertukaran yang tepat, ditambah mark-up yang disepakati. Dengan strategi ini, kartu debit dikenakan biaya yang berbeda dengan kartu kredit. Misalnya, kartu debit Visa mengenakan biaya interchange 1,19 persen, sedangkan kartu kredit Visa membebankan biaya 1,54 persen. Biaya ini bisa menjadi pengeluaran besar setiap tahun, kata Bernicker. Faktanya, untuk rata-rata restoran yang memiliki penjualan kartu debit sebesar $400.000 setahun, total biaya penukaran bisa lebih dari $5.100.

7. Pajak Penerimaan Bruto

Negara bagian tertentu—termasuk Arizona, Delaware, Hawaii, Illinois, Michigan, Mississippi, New Mexico, Ohio, Pennsylvania, dan Washington, antara lain—telah mulai mengenakan pajak penerimaan bruto untuk menutupi pendapatan pajak pendapatan yang terus menurun yang diterima pemerintah negara bagian masing-masing tahun. Pajak ini, berbeda dengan pajak penghasilan, berlaku untuk total pendapatan kotor perusahaan, bukan pendapatan bersih.

Baca Juga; Dari 8% Menjadi 10%, Berikut Panduan Kenaikan Pajak Konsumsi Jepang 2022

“Dengan kata lain, negara bagian tidak melihat apa intinya,” kata Polakow. “Mereka sedang melihat apa yang teratas.” Pajak penerimaan bruto tidak mempertimbangkan apakah bisnis telah memperoleh keuntungan dari suatu transaksi; sebaliknya, itu mengenakan pajak pada setiap transaksi, apakah bisnis itu menghasilkan untung atau rugi.

8. Pajak Kartu Hadiah

Jika menurut Anda pendapatan dari pembelian kartu hadiah dikecualikan dari perpajakan, pikirkan lagi. Pendapatan kartu hadiah sama seperti sumber pendapatan lain yang masuk ke perhitungan pajak penghasilan bisnis, dan ketika kartu hadiah tetap tidak diklaim, mereka dapat menjadi kewajiban bagi pemilik restoran. “Mereka tidak harus hanya menjadi milik pemilik restoran,” kata Roberts. “Mereka memang perlu secara umum diserahkan kepada negara.”

Properti yang tidak terucapkan ini termasuk dalam kategori “undang-undang escheat”, yang berarti dana dari properti yang tidak diklaim seperti kartu hadiah dan bahkan gaji yang tidak pernah diambil oleh karyawan harus dikirim ke negara bagian. “Ini adalah pajak terukur,” kata Roberts, “tetapi pada dasarnya mengatakan bahwa itu bukanlah uang yang dapat Anda simpan.”

9. Biaya Lisensi Musik

Jika Anda ingin mengatur suasana hati pengunjung Anda dengan musik—entah itu lagu pop yang easy listening atau energik—Anda harus membayarnya. Undang-undang hak cipta federal, yang berlaku sejak 1909, menyatakan bahwa orang atau bisnis termasuk restoran tidak boleh menggunakan lagu berhak cipta tanpa izin penulis lagu. “Anda mungkin memiliki CD karena Anda membelinya, tetapi Anda tidak memiliki lagunya,” kata Candilora. Artinya, untuk memutar lagu, CD, atau soundtrack apa pun di toko Anda, atau bahkan menggunakannya di iklan TV, Anda harus membayar biaya untuk mendapatkan izin.

Di situlah American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) masuk. Ini memungkinkan bisnis membayar biaya tahunan untuk akses ke database lagu yang sangat besar. Biaya minimum kurang dari $1 per hari, tetapi biaya dapat naik tergantung pada jenis pertunjukan (live atau soundtrack) dan jumlah penonton. “Anda dapat menggunakan lebih dari 8,5 juta lagu,” kata Candilora. “Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda mau atau sesedikit yang Anda mau, dan Anda tetap membayar satu biaya tetap yang sederhana ini.”

10. Biaya Kepatuhan PCI

Beberapa pemroses kartu kredit dan debit mewajibkan pedagangnya membayar biaya ini terkait keamanan data untuk informasi kartu kredit dan debit. Biaya tersebut memastikan bahwa “perangkat lunak dan sistem POS sesuai dengan standar keamanan data terbaru,” kata Bernicker, sehingga informasi pelanggan terlindungi. “Apa yang Anda lihat adalah biaya yang diteruskan atau dibebankan ke pedagang untuk kepatuhan dengan standar PCI.”

Sejalan dengan itu, ketidakpatuhan terhadap standar PCI dapat mengakibatkan denda berat bagi bisnis. Bank dapat dikenai biaya mulai dari $5.000 hingga $100.000 untuk ketidakpatuhan, dan denda ini sering kali diteruskan ke pedagang.

Related Posts

10 Hal Teratas Yang Perlu Diketaui Setiap Bisnis Tentang Pajak Penjualan

Biaya Persiapan Pajak: Berapa Biaya Rata-Rata Persiapan Pajak Tahun 2023

Dari 8% Menjadi 10%, Berikut Panduan Kenaikan Pajak Konsumsi Jepang 2022

10 Hal yang Harus Diketahui Semua Orang tentang perpajakan

SItus Tentang Mengenai Pajak Konsumsi Pada Tahun 2022

Apa Itu Pajak Konsumsi PPN, GST, dan Pajak Penjualan

Comments

Reply comment

Your email address will not be published.